Friday, 31 January 2020

Sebuah Spoiler : Worker Bahagia Muncul Kembali !

Bangkok. 
Ini adalah sebuah misi pertama kalinya aku beli tiket ke luar negeri. Cupu sekali ya saya. haha

Ceritanya, misi ini baru ada karena aku baru saja kepikiran jika suatu hari menjadi Ibu pastinya makin banyak pertanyaan oleh anak - anak kita nanti tentang bagaimana pengalaman kita di masa muda. Akhirnya aku putuskan coba deh sekali - kali ya kan, kapan lagi coba ?

Itu cuma alasan aja, sesungguhnya ini adalah waktu yang tepat untuk dapetin pengalaman sebanyak-banyaknya ketika masih bebas dengan segudang kegalauan di stage seperempat abad. Perlu ada gebrakan-gebrakan baru senampol ayam gebrak abang pinggir jalan yang akan menjadikan proses ini tidak biasa saja dan tidak membosankan.

Nah fyi, aku beli tiket 6 bulan sebelumnya jadi aku pikir akan ada waktu cukup longgar di bulan januari 2020 tetapi ternyataaa...

Aku ada ujian akhir semester. Mahasiswa bisa berencana tetapi jurusan yang memutuskan.  Lalu ditambah pekerjaan yang tetap harus jalan di hari - hari yang super padat. Karyawan bisa berencana tetapi bos yang memutuskan.

Begitulah kegalauan sebagai mahasiswa sekaligus karyawan yang menyempatkan untuk tetap jalan-jalan. Selain waktunya, budgetnya juga harus dipikirkan hihi . Tetapi bukanlah aku jika gak jadi jalan, pastinya tetap jadi berangkat setelah membuat galau orang lain pula.


 -------

Nggak kerasa ya sudah bulan februari di tahun 2020.
Wohaaa. Akhirnya aku muncul kembali ! 
Setelah banyak pekerjaan dan proses belajar terus menerus kemudian muncul notif tagihan domain, aku baru ingat ternyata sudah meninggalkan blog ini cukup lama 😁
Banyak banget nih yang mau ditulis dari pertanyaan beberapa orang yang masih seputar investasi SBN, gimana cara bagi waktu kerja sambil kuliah dan berapa budget liburan, tiga pertanyaan tetap jadi highlight dari beberapa pertanyaan yang ada selain pertanyaan kapan nyusul ? kwk
Yok mari ! Mari kemana ?

Mari menulis lagi.
Menceritakan pengalaman.
Membaginya.
Lalu menyimpannya untuk diingat kembali di masa yang akan datang.