Sunday, 30 September 2018

Nikmatnya Ikan Bakar Segar di Pasir Putih Trenggalek

Ikan Bakar di Pasir Putih Trenggalek 



Perjalanan ke pasir putih trenggalek menjadi perjalanan yang paling nikmat , selain menikmati pantai dengan mengendarai motor. Saya bersama tiga teman saya sudah disambut dengan penjual ikan bakar yang berjajar berjualan ikan segar langsung dari laut. Hmm gileee. Gimana gak langsung laper tuh ? ngilerr.. liat ikannya gede-gede  menarik perhatian.

Belum lagi pohon kelapa disepanjang perjalanan menambah kami bertiga semakin berselera untuk bersantai di pantai dan menikmati es kelapa dengan ikan bakar. Banyak sekali macam ikan yang dijual. Ada tuna , tongkol , cumi bahkan gurita dan bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh. Kami memilih 2 porsi ikan bakar dan menyewa karpet untuk menikmati pantai siang itu.

Pantai Pasir Putih
Pantai Pasir putih tidak jauh dari Kota Trenggalek sekitar kurang lebih 45 menit. Waktu itu perjalanan sedang ramai dan macet karena kami mengunjungi pantai ketika weekend namun ketika disana masih banyak ruang untuk menikmati pantai dan bermain air.

Jika kalian suka permainan air , dipantai ini kalian bisa mencoba banana boats dan naik perahu mengelilingi pantai pasir putih. Tidak ada biaya masuk ke pantai . 100% free yaa kecuali kamu ingin meikmati permainan air dan ingin naik perahu nelayan  :D



Pantai Pasir Putih

Kami sempat berpindah ke pantai pasir putih 2 yang tidak jauh dari pasir putih sebelumnya. Letak pantai terdapat dibelakang perumahan warga jadi untuk kesini tidak begitu jauh. Bahkan hanya beberapa orang yang mampir ke pantai ini sehingga kami berempat bisa bermain dipantai sepuasnya.



Senja Pasir Putih

Tenang banget  main dipantai yang sepi dengan beberapa orang disana. Bisa berlari dan berlompat - lompat disana hanya untuk mengabadikan moment. Terdapat batu besar di pinggir pantai seperti pantai -pantai di Bangka Belitung jadi gak perlu jauh-jauh kan ya untuk menikmatinya haha *sobatmisqin

Cocoknya next time untuk membawa karpet dan bekal sendiri apalagi mengajak keluarga untuk piknik bersama. Arghh.. I so need vitaminsea. Let's go to the beach yuk reeek !


No comments:

Post a Comment