Friday, 23 November 2018

Inspirasi dan Motivasi Blogger Perempuan Network

Pas awal buat blog pengen nyoba rasanya ikut komunitas blog karena saat itu saya berpikir sosial media saya akan dipenuhi dengan blogger yang memiliki semangat menulis. 
Ada inspirasi dan motivasi tersendiri ketika sudah berada didalam lingkungan yang kamu suka. Jika sedang malas tiba-tiba saja ada motivasi yang muncul. 



Waktu itu saya masih bingung dengan komunitas blog apa yang akan saya ikuti  ? Akhirnya saya bertemu dengan keluarga blogger perempuan. Jujur to the max ! Dibanding komunitas lain register untuk bergabung di Blogger Perempuan tidaklah sulit dan sangat mudah menemukan jejaring di sosial media. Sampai hari inipun saya hanya bergabung di Blogger Perempuan Network dan banyak merasakan manfaatnya.

Selain banyaknya informasi yang saya dapat. Motivasi pun muncul dari anggota anggota yang setiap harinya bermunculan dengan konten dan ide yang baru. Seperti tidak ada hari skip untuk menulis.

Yang paling saya suka, anggota Blogger Perempuan saling mendukung di sosial media. Saya mungkin bingung jika sampai hari ini belum bergabung dengan Blogger Perempuan 

Terkadang pula dengan macam-macam tema yang mereka suka saya jadi ikut membaca keaneragaman pembahasan. Tapi semua itu membuat saya semakin cinta dan tak ingin jatuh lagi ahahaha *Gak Ada Hubungannya*

Mungkin hari ini jika saya tidak masuk di group blogger maka terasa sulit mengetahui banyak informasi tentang dunia blogger dan masih stagnan dalam hal menulis. 

Harapan saya sebagai anggota Blogger Perempuan Network, komunitas ini bisa tumbuh baik dan selalu memberikan informasi dan dukungan mengenai blog. 

Tahun depan jika ada acara di Surabaya atau Malang saya ingin datang dan bergabung sehingga pertemuan saya dengan anggota lain tidak hanya lewat handphone saja namun ada interaksi dan mengenal secara langsung. 

Lalu apa saja yang kamu dapat di blogger perempuan selain informasi dan motivasi ? 

Keluarga baru. 
Tanpanya suatu hal tidak akan pernah berjalan dengan baik jika tak terasa kekeluargaanya. 

Selamat menulis blog. Ayo bergabung, cheers !

No comments:

Post a Comment