Sunday, 28 April 2019

ES KOPI DI KOTA KECIL

Es kopi menjadi minuman paling kekinian saat ini. Di awali oleh kopi Tuku yang memulai idenya membuat es kopi dengan andalan menu kopi tetangga yang ramai di media sosial ketika Pak Jokowi pernah datang ke toko kopi tuku langsung untuk mencobanya. Andanu Prasetyo owner dari Tuku bercerita melalui inspigo bagaimana awalnya ia memulai bisnis kopi dengan memilih kopi langsung dari petani dan menciptakan inovasi baru es kopi yang sekarang ini menjadi kekinian dan tersebar di berbagai kota tidak hanya di Jakarta. 

Toko Kopi Okui Kediri

OKUI ! Toko es kopi di kota kecil kediri yang selalu terlihat ramai menjadi bukti jika minuman ini begitu diminati oleh penikmat minuman saat ini. Dilihat dari nama tokonya saya menebak Okui ini dalam bahasa jawa kepanjangan dari Oooo.... Kui artinyaa Oh.. itu :D


Toko Kopi Okui Kediri

Jika kamu sedang di Kediri tidak salahnya mencoba es kopi OKUI di jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No.28 lebih tepatnya jalan satu arah dari stadion Brawijaya ke arah Kediri Mall. OKUI berada dikiri jalan.

Toko Kopi Okui Kediri
Konsep toko kopi dengan tempat terbuka dan minimalis membuat OKUI memiliki banyak peminat untuk menjadi tempat kumpul dan menikmati es kopi di cuaca kediri yang panas.
Es Kopi Okui Kediri

Es Kopi SK coffee lab Kediri

Kota Kediri pun menjadi tidak kalah dengan kota lainnya tak kala anak mudanya berani mengikuti perkembangan pasar yang ada. Tidak hanya OKUI sebelumnya sudah ada SK coffee kediri yang menawarkan hal yang sama. 

Kuliner legendaris Kediri :Mie pangsit ayam depo mitra Kediri
 
SK coffee Lab Kediri

SK coffee lab berlokasi tidak jauh dari OKUI menawarkan berbagai macam kopi dan es kopi yang harganya cukup affordable. 1 gelas kopi hanya seharga Rp. 12,000 dan bisa dinikmati disana dengan tempat yang sudah di design mirip dengan co-working place yang mendukung untuk mengerjakan pekerjaan.

Toko kopi ini beralamat di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No.3. Silahkan mampir untuk menikmati suasana kediri dan es kopinya.