Sunday, 7 April 2019

Juara Sambel di Warung Tengah Sawah Malang


Warung Tengah Sawah Malang Lalapan dan Sambel
Sedapnya hidangan sambel uleg tomat lengkap dengan lalapannya di Warung Tengah Sawah Mak Pon yang sudah berjualan mulai tahun 1990  yang berlokasi didekat terminal Arjosari. Dulunya halaman sekitar masih sawah namun sekarang warung ini sudah diapit oleh perumahan warga. 

Warung sederhana dengan dinding - dinding bambu menyajikan berbagai lauk lalapan dan gorengan. Ada ikan tongkol , kembung , ayam goreng, lele , babat dan cumi.  Disajikan lengkap dengan kulupan dan sayur lalapan segar yang membuat semakin menggiurkan untuk disantap. Disediakan pula nasi jagung dan sayur asem.


Warung Tengah Sawah



Mak pon sendiri yang meracik sambel tomat segar dan menawari pelanggannya memilih lauknya sendiri di etalase warungnya.  Kemarin saya memilih sambel babat dan ikan asin, teman saya jatuh pilihannya untuk menyantap ikan pindang goreng tepung , bakwan jagung dan ikan asin.  Jumlah cabe bisa request langsung ke Mak Pon, pedas sambel tomat diracik sesuai permintaan. 



Suasana warung seperti diperdesaan dan rumah sendiri. Akan ada mampir kedua kalinya karena rasa makanan yang enak dan suasana warung yang tenang ditengah perkotaan . 


Lalapan dan Sambel Ikan Asin Babat

satu porsi babat dan ikan asin lengkap nasi jagung dan sayurannya Rp.  18,000 dan satu porsi ikan pindang, ikan asin dan bakwan jagung Rp. 16,000. 
Informasi : 
WTS ( Warung Tengah Sawah )
Alamat  :  Jl. Tlk. Etna XIII No.156, Arjosari, Blimbing, Kota Malang ( Dekat Terminal Arjosari) 
Hari /Jam Buka :  Senin - Minggu / 08 : 00 - 17 :00